BRI Easy Card Menjawab Kebutuhan Nasabah, Rasakan Sensasi Bertransaksi

MEDAN|BRI Easy Card menjawab kebutuhan nasabah yang ingin merasakan sensasi bertransaksi berbeda melalui kartu yang didisain sesuai generasi milenial. Berbelanja keperluan sehari-hari, hingga membeli bahan bakar kendaraan bisa dilakukan dengan mudah.

“Produk ini akan memberikan sebuah pengalaman bertransaksi elektronik yang lebih nyaman dan menguntungkan bagi nasabah kami, serta akan mendorong mereka untuk senantiasa memanfaatkan transaksi elektronik guna memperoleh berbagai keuntungan yang tersedia dari fasilitas pembayaran tersebut,” kata Wakil Pemimpin Wilayah BRI Medan, Priyo Agus Setiyono didampingi Kepala Bagian E-Banking & Card Kanwil BRI Medan, Wahyu Kurniawan saat launching Kartu BRI Easy Card di Medan.

Ia melanjutkan, BRI Easy Card ini juga memberikan keuntungan mulai dari 1 persen untuk transaksi tarik tunai di Anjungan Tunai Mandiri (ATM), lalu 2 persen untuk transaksi berbelanja di pasar swalayandan termasuk mini market.

“Serta 3 persen untuk pembelian bahan bakar di seluruh SPBU di tanah air,” tuturnya lagi.

Ditambahkannya, BRI Easy Card ini merupakan bagian dari komitmen pihaknya untuk memberikan sebuah platform pembayaran yang lebih mudah bagi para nasabah BRI.

Melalui peluncuran ini, BRI berkomitmen untuk terus melakukan inovasi terhadap produk dan layanan perbankan unggulan guna memenuhi kebutuhan para nasabah lintas generasi. Sejalan dengan pesatnya perkembangan teknologi dan derasnya arus informasi yang mempengaruhi kebutuhan gaya hidup para nasabah yang semakin kompleks yang menuntut kemudahan, efisiensi dan efektivitas.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()