FPI Sudah Kirim 10 Ribu Orang Siap Berjihad ke Myanmar

TRANSBISNIS|Juru bicara Front Pembela Islam, Slamet Maarif, mengklaim sudah hampir 10 ribu orang mendaftarkan diri untuk diberangkatkan ke Myanmar demi berjihad menghentikan tragedi pembantaian terhadap etnis Rohingya.

“Kami akan serukan dan hari ini hampir 10.000 di posko pendaftaran terdata di pusat dari tiap daerah, dan itu sudah saya sampaikan ke Dubes Myanmar,” kata Slamet usai bertemu dengan perwakilan Kedutaan Besar Myanmar di Menteng, Jakarta Pusat.

Slamet mengatakan, tak hanya siap untuk dikirim, tapi relawan-relawan yang terdaftar itu juga siap melakukan perang terbuka dengan Myanmar, jika pemerintah di negara itu tidak segera menghentikan tindakan kekerasan yang dilakukan terhadap etnis Rohingya.

“Kalau pemerintah RI dan Myanmar tidak bisa menghentikan pembantaian kepada umat Islam yang ada di Rohingya, FPI mengatakan akan perang terbuka kepada Myanmar,” kata Slamet.

Selain itu, FPI juga mengklaim telah memberangkatkan 1.000 mujahid ke Myanmar. Tapi, mereka tak bisa masuk ke negara itu dan masih tertahan di perbatasan Bangladesh.

 

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()