Armada Siap Hipnotis Penggemarnya di Binjai

MEDAN|Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Brigade Mobil (Brimob) yang ke-72, Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, berencana akan mendatangkan Band Papan atas asal ibukota yaitu “Armada”.

Acara yang akan di adakan di Lapangan Mako Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, tepatnya di jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Binjai Timur, akan di adakan pada hari Sabtu, 30 September 2017.

Hal tersebut di benarkan oleh Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, AKBP Nugroho Tri Nuryanto.SH.Sik.MH.

“Benar, kita berencana mendatangkan Band Armada ke Mako Brimob Detasemen A. Hal itu dalam rangka memeriahkan HUT Brimob yang ke-72,” tegas Perwira menengah yang terlihat familiar ini.

Acara yang akan di gelar mulai pukul 19.00 WIB, terlebih dahulu akan diramaikan oleh beberapa group Band asal kota Medan sebagai pembuka, sebelum Band Armada menyanyikan lagu lagu pamungkasnya.

Sementara itu untuk Harga Tanda Masuk (HTM) di kenakan biaya sebesar Rp 20.000 (Dua Puluh Ribu Rupiah) dan gratis Rokok LA Bold).

“Untuk tiket masuknya dua puluh ribu, dan gratis rokok,” ucap Nugroho Tri Nuryanto yang akrab disapa Nugie.

“Kepada warga Binjai pada khususnya, jangan lupa datang ke Mako Brimob untuk menyaksikan Band Armada, namun tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” demikian Nugie.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()