Ini Dia Manfaat Properti Dekat Proyek Transportasi

JAKARTA|Para pengembang kini lagi gemar menggarap proyek yang bersinggungan dengan infrastruktur transportasi. Salah satunya adalah PT PP Properti Tbk (PPRO).

Menurut Indaryanto, Direktur Keuangan PP Properti saat ini ada dua proyek perusahaan ini yang bersinggungan dengan proyek infrastruktur yang sedang dalam pembangunan.

Pertama, Proyek Grand Kamala Lagoon (GKL) di Bekasi. Proyek ini nantinya akan dilalui kereta ringan atau light rail transit (LRT) lintasan Bekasi Timur-Cawang, jalan tol Becakayu, kereta cepat Jakarta Bandung dan jalan tol Jakarta-Cikampek Elevated.

Sementara proyek kedua adalah apartemen River View di Sentul City. Proyek ini nantinya akan dilewati LRT dari Bogor ke Jakarta.

“Secara umum, proyek infrastruktur tersebut pasti akan menaikan nilai kawasan dan pada akhirnya akan mengerek harga apartemen yang kami bangun,” kata Indaryanto.

Namun, saat ini dampak dari pembangunan infrastruktur tersebut belum cukup signifikn terhadap kenaikan harga properti di kedua proyek tersebut.[kontan]

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()