Ternyata, Dukungan Gerindra Terhadap Gus Irawan Belum Final

MEDAN|DPP Partai Gerindra melalui salah satu pengurusnya, Rahmat Sori Alam Harahap mengatakan bahwa dukungan partainya kepada Gus Irawan Pasaribu sebagai calon gubernur pada Pilgubsu 2018 mendatang, belum final.

Rahmat yang juga merupakan mantan Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumut itu juga mengatakan bahwa semua bakal calon masih berpeluang didukung Gerindra.

Rahmat menjelaskan, DPP Partai Gerindra hingga saat ini belum mengeluarkan keputusan resmi apapun terkait Pilgubsu 2018. Terdapat banyak tokoh yang ada di daftar pencalonan Gerindra.

“Dari beberapa nama tokoh yang masuk ke DPP benar ada Gus Irawan Pasaribu, namun belum diputuskan bahwa Gerindra akan mengusung Gus Irawan,” katanya.

Secara pribadi, Rahmat bahkan mengungkapkan bahwa dirinya berharap DPP Partai Gerindra mendukung Syamsul Arifin sebagai calon gubernur di Pilgubsu 2018.

Lebih lanjut Rahmat menjelaskan,  Syamsul Arifin yang merupakan mantan Gubernur Sumut itu adalah sosok yang memiliki peluang besar untuk menang jika bertarung di Pilgubsu mendatang. Syamsul, sambung Rahmat, masih dicintai masyarakat Sumut .

“Jika DPP Gerindra nantinya akan mengusung Syamsul, maka secara pribadi saya akan siap mendampingi beliau sebagai wakil beliau,” tandasnya.[rmol]

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()