Kodrat Shah Siap ‘Kepakan Sayap’ DPD Hanura Sumut

MEDAN|Nama Kodrat Shah muncul sebagai kandidat kuat menjadi Ketua DPD Hanura Sumatera Utara pada Musyawaran Daerah Luar Biasa (Musdalub) Hanura Sumut di Hotel Santika Dyandra, Senin (21/8/2017).

Sosok yang saat ini menjabat sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut ini bahkan disebut sudah dihunjuk secara langsung oleh Ketum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang untuk menjadi Ketua DPD Hanura Definitif menggantikan Wishnu Dewanto yang sebelumnya ditunjuk menjadi Plt Ketua DPD Sumut pasca pemecatan Tuani Lumban Tobing dari posisi tersebut.

Wisnu menjelaskan, pelaksanaan Musdalub Hanura di Sumatera Utara ini menjadi kebijakan dari pimpinan mereka seiring agenda politik yang berlangsung seperti Pilkada serentak 2018. Hanura sebagai salah satu pemilik kursi terbesar di legislatif menurutnya harus mempersiapkan diri untuk agar dapat menuai sukses.

“Ini kan agenda politik yang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Kita tidak mau mempersiapkan diri sebaik mungkin,” ujarnya.

Pelaksanaan Musdalub Hanura Sumatera Utara ini diikuti oleh pengurus DPC dari 33 kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara. Wishnu mengatakan agenda pemilihannya akan berlangsung cepat mengingat hal ini sudah menjadi secara mekanisme sudah diatur dengan cara menghunjuk Kodrat Shah sebagai Ketua Hanura Sumut.

“Ini kan mekanisme juga, karena setiap partai punya mekanisme yang berbeda-beda,” demikian Wishnu Dewanto.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()