Bilang ke Wartawan, Gaji Kalian Kecil Kan? Keliatan dari Muka Kalian Kata Prabowo

JAKARTA -Ada yang unik saat sesi tanya jawab wartawan dengan ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto usai upacara peringatan hari kemerdekaan RI ke 72 di Kampus Universitas Bung Karno, Jalan Kimia 20, Pegangsaan, Jakarta Pusat, Kamis, (17/8/2017).

Selain tidak mau membicarakan politik praktis di hari kemerdekaan, Prabowo menebak gaji wartawan saat ditanya mengenai makna HUT RI bagi dirinya.

Saat ditanya makna hari kemerdekaan tersebut, Prabowo menjawab memaknai hari kemerdekaan dengan membela seluruh rakyat, termasuk wartawan yang gajinya kecil.

“Kita belain para wartawan. Gaji kalian juga kecil kan?‎” tanya Prabowo kepada wartawan di pelataran gedung UBK tempat sesi tanya jawab berlangsung.

Prabowo mengaku menebak gaji wartawan kecil karena terlihat dari tampangnya.

Menurut prabowo tampang-tampang wartawan tidak bisa belanja di mall.‎

“Keliatan dari muka kalian. Muka kalian keliatan gak belanja di mall. Betul ya? Jujur jujur. Kita ini membela kalian,” katanya.

Karena itu, dalam memaknai kemerdekaan RI, dirinya terus berjuang untuk membela rakyat.

Menurutnya Indonesia merupakan negara kaya dan besar.

“Kita negara kaya, sejahtera, tapi tadi, dari dulu bukan kita yang ke Belanda sana, tapi Belanda datang ke sini. Selalu sumber alam kita mau diambil, dikuras. Kita kasian sama kalian gak bisa belanja di mall, jadi kita berjuang buat kalian,” kata Prabowo sambil tersenyum‎.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()