Diduga Dibunuh, Mayat China Tua Ditemukan di Komplek Sikambing Raya

MEDAN| Warga komplek Sikambing Raya, Jalan Sei Sikambing, Medan Petisah digegerkan atas ditemukannya mayat seorang lelaki.

Informasi yang diperoleh, mayat lelaki itu pertama kali ditemukan oleh petugas penjaga malam Komplek usai mendengar suara benda yang jatuh.

“Tengah malam aku dan Abdi duduk di pos jaga komplek Sikambing Raya, mendengar suara benda terjatuh. Kemudian memeriksa kebelakang dan melihat ada orang telentang. Setelah dilihat lebih dekat, mukanya berdarah-darah,” kata M. Zulpan Nasution (38) yang merupakan penjaga malam.

Menyadari korban tidak bergerak lagi, Zulpan langsung menghubungi Polsek Medan Baru yang selang beberapa lama, petugas piket Polsek Medan Baru turun ke lokasi untuk mensterilkan penemuan mayat tersebut dan memasang garis polisi di tempat kejadian.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra Eko Triyulianto SH, SIK mengatakan pihaknya tengah melakukan pendalaman terhadap temuan mayat tersebut dan petugas belum bisa memastikan penyebab tewasnya mayat berperawakan chines yang diketahui bernama Stephanus Fanu Wijaya (52).

“Petugas kita sedang mendalami temuan mayat tersebut. apakah korban bunuh diri ataupun dibunuh. Untuk sekarang yang kita peroleh identitas mayat bernama Stephanus Fanu Wijaya (52) beralamat di Komplek Sikambing Raya nomor 2A, beragama Budha, kerja sehari-harinya sebagai Sales Spare Part Mobil,” ungkap Kompol Hendra, Minggu (13/8/2017).

Untuk kepentingan lebih lanjut, korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Brimob untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()