Satgas dipastikan akan mampu menuntaskan seluruh sasaran fisik 100 persen

Medan – SICANANG BELAWAN – Meski waktu pelaksanaan program sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 Kodim 0201/BS tinggal dua hari lagi, Satgas dipastikan akan mampu menuntaskan seluruh sasaran fisik 100 persen.

“Walau TMMD tersisa 2 hari lagi, seluluh sasaran fisik dipastikan akan tuntas 100 persen pada hari penutupan, Rabu (2/8/2017). Karena pada saat upacara penutupan, akan ditandatangani naskah serah terima dari Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto selaku Dansatgas TMMD kepada Wali Kota Medan Dzulmi Eldin.” Ungkap Wadansatgas Edison.

Dengan selesainya pembuatan jalan, kata, Wadansatgas, maka tim Satgas TMMD akan melakukan finishing pada Senin (31/07/2017) dan Selasa (1/8/2017). “Yang jelas kita merencanakan dengan baik dan mengevaluasi tiap hari pencapaian apakah sesuai target,” sebut Edison.

Untuk mengatasi hambatan jalan sempit dan adanya banjir rob tiap jam tertentu, lanjut Edison, dilakukan dengan membuat stok field tanah timbun, sehingga lebih dekat. “Tentunya juga dengan menambah dump truk dan alat berat yang dibutuhkan,” ucapnya. (red)

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()