Biaya Pendidikan Anak Korban Pembakaran Massa Akan Ditanggung Menag

TRANSBISNIS|Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin, mengunjungi rumah keluarga Muhammad Alzahra, pria yang meninggal setelah dibakar massa di Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Lukman pun berbincang dengan istri almarhum Zahra, Siti Zubaedah, yang tengah mengandung.

Lukman berjanji akan menanggung biaya pendidikan putra almarhum Alzahra. “Insya Allah, jika keluarga almarhum mengizinkan, saya akan menanggung biaya pendidikan anak almarhum,” ujar Lukman, dikutip dari kemenag.go.id, Senin 7 Agustus 2017.

Lukman mengatakan turut berbelasungkawa atas musibah yang dialami Muhamamd Alzahra. Dia berharap peristiwa itu tidak terulang lagi.

“Saya harap tindakan ini bisa diproses secara hukum dan kita semua bisa sama-sama mengambil pelajaran atas musibah yang menimpa keluarga Siti Zubaedah,” kata Lukman.

Bersamaan dengan Lukman, Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, juga berkunjung ke kediaman Zahra.

Muhammad Alzahra alias Azoy meninggal dunia karena dibakar massa setelah dituduh mencuri amplifier di sebuah mushola di Kampung Muara Bakti, RT 012 RW 07, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, pada Rabu malam, 2 Agustus 2017.

Hingga saat ini polisi sudah memeriksa delapan saksi terkait kasus tersebut. Dua di antaranya telah ditetapkan sebagai tersangka.(dream)

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()