Tora Sudiro Resmi Ditahan

TRANSBISNIS|Aktor Tora Sudiro telah resmi mendekam di rumah tahanan (rutan) Polres Metro Jakarta Selatan mulai hari ini, Jumat (3/8). Ia ditangkap Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan bersama istrinya, Mieke Amalia di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

Penangkapan keduanya pada Kamis (3/8) itu pun membuat geger jagat hiburan Tanah Air. Walaupun Tora telah ditahan, Mieke telah dibebaskan polisi karena tidak terbukti menjadi pemilik 3 setrip dumolid yang merupakan milik bintang film ‘D’Bijis’ itu.

Namun, hingga Jumat malam ini, Mieke masih tetap bertahan menemani suaminya di ruang tahanan Polres. “Mieke masih di atas, ada keluarga juga,” kata rekan sesama artis, Ringgo Agus Rahman, di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya.

Di mata bintang film ‘Jomblo’ ini, Tora dikenal sebagai pria yang humoris. Meskipun saat ini berada di dalam tahanan, saat ditemui Tora tetap terlihat ceria.

“Ngelawak mulu dia, Tora itu orang yang baik, lucu banget dia. Sudah ganteng, lucu lagi,” katanya sambil tertawa.

Artis Tora Sudiro ditangkap Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan bersama istrinya, Mieke Amalia di rumahnya di daerah Ciputat, Tangerang Selatan pada Kamis kemarin. Ia tertangkap tangan memiliki 3 setrip dumolid atau setara dengan 30 butir.

Menurut Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung alasan Tora mengkonsumsi obat keras tersebut untuk agar dirinya tidak susah tidur.
“Dia susah tidur, karena itu dia pakai dumolid biar bisa tidur, karena aktivitasnya yang tinggi,” kata Vivick.(kump/dok)

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()