Tora Sudiro dan Istri Belum Bisa Dimintai Keterangan

TRANSBISNIS|Aktor Tora Sudiro dan sang istri, Mieke Amalia, pada hari ini, Kamis (3/8) ditangkap tim Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Tora dan Mieke diamankan di kediaman pribadinya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

Kuasa hukum keluarga, Razman Arif Nasution, bersama sepupu Tora, Adit, langsung menjelaskan kondisi Tora dan Mieke usai diamankan polisi sekitar pukul 10.00 WIB.

“Yang perlu saya sampaikan, keduanya masih sangat shock. Tora masih shock istrinya juga,” ujar Razman ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (3/8) sore.

Razman menuturkan hingga saat ini status Tora dan Mieke masih sebagai saksi. Mereka masih menjalani sejumlah pemeriksaan di kantor polisi.
“Yang baru bisa dilakukan polisi baru tes urine untuk BAP. Kemudian Tora juga belum bisa bicara apa-apa, termasuk juga tadi keluarganya sedang menuju kemari nanti akan dirundingkan lagi,” lanjutnya.

Saat ditanyai lebih lanjut apakah pemain film ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!’ itu positif mengandung benzoat, Razman menolak menjawab. Ia mengatakan bahwa kondisi pemain film ‘Quickie Express’ itu sedang mengalami stres.

“Dia dengar media juga sudah stres, saya tenangkan supaya dijaga hak-hak beliau,” ujar Razman.

Hal senada juga diucapkan sepupu Tora, Adit, yang menuturkan Tora dan Mieke masih belum bisa memberikan keterangan soal penangkapan mereka.

“Tora dan istri masih shock, belum memberikan statement dan keinginan apa-apa. Saya dari kerabat Tora akan menjembatani keinginan Tora, khususnya proses hukum,” katanya.
Adit bahkan belum mendapatkan cerita langsung dari Tora soal kronologi penangkapan Tora dan Mieke.

“Belum sampai pokok perkara, karena masih shock, agak lemas terutama istrinya. Belum tahu Tora belum bisa bicara banyak dengan saya,” tandasnya.

Tora dan Mieke diamankan tim Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, di kediamannya di kawasan Cireunde, Tangerang Selatan, pada Kamis (3/8).

Pada saat diamankan pihak polisi, Tora dan Mieke kedapatan memiliki 30 butir obat. Sementara setelah dilakukan tes urin, terdapat zat benzoat di dalam tubuh Tora.

“Kita dapat obat, tak banyak, hanya 30 butir, masih uji kandungannya apa. Sabar saja, kalau sudah ada hasil pasti kita jabarkan lagi,” ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan, ketika ditemui di kantornya, Kamis (3/8) siang.(dok/kump)

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()