Agung Podomoro Rilis Apartemen Rp400 Jutaan di Batam

JAKARTA|PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) telah meluncurkan proyek apartemen di Batam pada akhir pekan lalu (29/7). Proyek bertajuk Orchard View tersebut akan di bangun sebanyak dua tower dan berada di kawasan kawasan Orchard Park View Batam.

APLN berani mengembangkan proyek apartemen di Batam karena lokasinya dekat dengan Singapura. Banyak masyarakat Indonesia memiliki impian memiliki properti di Batam, namum impian tersebut hanya bisa diwujudkan oleh orang super kaya mengingat harga 1 flat rakyat (HDB) kecil paling murah di negeri Singa tersebut setara dengan 10 unit apartemen di Indonesia.

“Karenanya Agung Podomoro Land mempersembahkan Orchard View bagi WNI yang ingin memiliki hunian vertikal prestisius yang hanya berjarak 25 km dari Singapura atau hanya 45 menit dengan menggunakan ferry dengan harga early bird price yang sangat terjangkau,” kata Tedi Guswana, Marketing manager Orchard Park Batam dalam keterangan resmi yang diterima KONTAN, Selasa (1/8).

Tedi bilang, animo konsumen terhadap Orchard View sangat tinggi. Ini tercermin dari gelombang permintaan di tahap tes pasar telah mencapai 600 peminat. Dalam satu hari, Tower Verde yang dipasarkan pada Sabtu lalu telah terjual 90%.

Kedua tower apartemen tersebut akan dibangun dengan total sekitar 1.000 unit dan di lahan seluas 1,2 hektare (ha). Tahap awal, perusahaan ini baru merilis satu tower dulu dengan nama Verde Tower sekitar 800 unit. Apartemen ini dibanderol dengan harga mula Rp 400 jutaan.

Berada di kawasan superblok dengan konsep One Stop Green Living, Orchard View memiliki fasilitas kelas satu untuk penghuninya, seperti Lagoon swimming pool, mini waterpark, community park, jogging track, fitness centre.

Menurut Tedi, Orchard View merupakan satu-satunya apartemen di Batam dengan empat perspektif yakni Sea view, Garden view, City view, dan Pool view yang sangat tepat dimiliki sebagai rumah kedua atau hunian singgah oleh para pebisnis yang memiliki bisnis di Singapura, traveller yang sering ke Singapura, keluarga yang memiliki anak yang sedang menjalani pendidikan di Singapura, atau keluarga yang sedang menjalani proses pengobatan di Singapura.

Orchard Park Batam merupakan proyek yang dikembangkan di atas lahan 42 ha. Disana, APLN sudah membangun 1.200 unit rumah tapak yang terdiri dari enam kluster, proyek komersial berupa ruko, outdoor mall, office district dan selanjutnya apartemen yang akan menempati lahan 1,2 ha.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()