Walah! Ganti Kelamin, Transformasi Bintang Glee Bikin Melongo

Masih ingat Charice Pempengco? Ia adalah penyanyi muda Filipina dengan suaranya yang merdu berkualitas diva, yang berhasil go international namun menghebohkan publik dengan mengganti jenis kelaminnya menjadi pria.

Sekadar mengingatkan, nama penyanyi berusia 25 tahun ini mulai melambung ketika membintangi serial drama musikal televisi Amerika Serikat berjudul Glee tahun 2007 silam. Ia juga pernah menjadi penyanyi solo Asia pertama dalam sejarah yang albumnya berhasil masuk ke dalam Top 10 of the Billboard 200. Album tahun 2010 yang mencetak prestasi membanggakan itu berjudul Charice dan meraih peringkat delapan di daftar tersebut.

Namun, sejak menjadi bintang tamu di acara talkshow Oprah Winfrey pada Oktober 2014 lalu, ia tak lagi menampakkan batang hidungnya di jagad hiburan internasional. Itu karena di acara tersebut ia pertama kali mengungkapkan keinginannya menjadi seorang transgender. Demikian dilansir dari laman People, Kamis, 27 Juli 2017.

Tiga tahun berlalu, ia kini sudah mengganti namanya menjadi nama pria yakni Jake Zyrus. Ia juga memiliki akun media sosial Instagram pribadi, @jakezyrusmusic.

Dalam akun tersebut, terlihat ia telah membabat habis rambut panjangnya dan benar-benar tak menyisakan kesan feminin dalam tampilan. Kini ia benar-benar terlihat seperti pria tulen, dengan rambut cepak, tato dan kumis tipis.

Gaya tampilannya sendiri terkesan santai. Ia sering tampil dengan kemeja berukuran besar, topi, kalung khas penyanyi RnB dan jaket kulit.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()