Sukses Sunatan Massal Gratis,Dandim 0201/BS Acungkan Jempol

Sukses Sunatan Massal Gratis,Dandim 0201/BS Acungkan Jempol

MEDAN-Komandan Kodim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 99 ketika di jepret oleh kamera wartawan tak mau ketinggalan spontan mengacungkan jempolnya (induk jari) sambil tersenyum lebar mengungkap hal istimewa atas berlangsung dengan suksesnya kegiatan sunatan masal gratis untuk warga masyarakat Sicanang di RS Columbia Asia. Aksi itu di ikuti oleh hadirin sambil mengacungkan jempol.

Kapten TM Panjaitan sebagai Tim Satgas TMMD Kodim 0201/BS kepada wartawan mengatakan kegiatan sunatan massal adalah bagian semarak TMMD. “Anak-anak warga Kampung Sentosa dibawa menggunakan bus milik Kodim 0201/BS ke RS Colombia Asia setelah didata sebelumya,” ungkapnya ketika dikonfirmasi seputar sunatan massal yang sedang berlangsung.

Bakti sosial para TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bekerjasama dengan RS Colombia Asia dilangsungkan hari ini. Dan sedikitnya sejumlah 35 anak-anak lelaki peserta yang mengikuti khitan telah disiapkan berasal dari warga masyarakat Kelurahan Sicanang Belawan.

Kegiatan ini dihadiri Komandan Kodim (Dandim) selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD sunatan massal 35 anak warga sentosa berlangsung di Rumah Sakit Colombia Asia, Sabtu, (22/7/2017).

Melangkah lebih jauh guna melengkapi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017, Kodim 0201/BS melakukan sunatan massal secara gratis bagi anak-anak Kampung Sentosa Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan.

Tampak hadir pada kegiatan itu Dansatgas Dandim 0201/BS, Kolonel Bambang Herquanto menyaksikan langsung prosesi sunnatan massal.

ungkapnya.Seperti diketahui program TMMD ke 99 tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *