Para Guru dan Siswa SDN 065010 Tak Lagi Was-was Seperti Dulu

MEDAN|Para guru dan siswa kini semakin merasa nyaman berada di sekolah. Tak lagi was-was seperti dulu ketika air pasang dari laut mengepung sekolah itu.

Kendati belum tuntas pengerjaan rehab SD Negeri 065010 di Kampung Sentosa Barat Lingkungan 20 dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017, tidak menjadi halangan terlaksananya proses belajar mengajar.

“Aktifitas belajar mengajar tetap berjalan. Dan hari ini (Jumat, 21 Juli 2017) pertama kali siswa-siswi beserta guru masuk sekolah setelah libur panjang lebaran kemarin,” ujar Plh Pasi Intel Kodim 0201/BS, Kapten Kav Prima Wahyudi melalui pesan elektroniknya yang diterima.

Menurut Kapten Prima, rehab SDN 065010 Pulau Sicanang Belawan masih dilakukan para prajurit Kodim 0201/BS. “Progres pengerjaan rehab sudah mencapai 94%. Untuk pemasangan faving blok pada sekolah telah selesai. Dan sudah dapat dimanfaatkan para siswa dan guru,” kata Kapten Prima.

Diprediksi semua pengerjaan TMMD untuk SDN 065010 Pulau Sicanang Belawan akan clear pekan depan. “Insha Allah pekan depan untuk rehab sekolah rampung semua,” ujar perwira TNI ini.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()