Warga Sicanang dan Pelajar Terima Penyuluhan Bahaya Narkoba dari Satgas TMMD Kodim 0201/BS dan Polres Belawan

MEDAN-Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 99 Kodim 0201/BS bekerjasama dengan Polres Pelabuhan Belawan memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada sejumlah masyarakat dan siswa-siswi SD yang ada di kawasan Sicanang Belawan,Medan,Rabu (19/07/2017).
Penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba tersebut sebagai nara sumber Aiptu Pol Pratiwi dan Iptu Pol I Sitanggang.

“Saya ingatkan dan tegaskan kepada ibu-ibu dan bapak serta murid-murid yang hadir dalam kegiatan ini agar hindari yang namanya narkoba, jauhilah narkoba.apabila melihat ataupun memdengar ada penyalahgunaan narkoba dikampung ini laporkan kepada perangkat keluraham atau aparat setempat agar ditindaklanjuti,”ungkap Iptu Sitanggang.

Perlu diketahui,bahwa narkoba tidak memandang usia,apabila seseorang sudah kecanduan narkoba, maka,hidupnya akan hancur dan tentunya akan melakukan kejahatan tindak pidana lainnya.” Kepada para orangtua agar memperhatikan pergaulan anaknya sehari-hari,jangan sampai anak terjerumus narkoba,karena narkoba perusak masa depan bangsa,”pesannya.

Kegiatan penyuluhan tersebut terlihat masyarakat maupun siswa siswi sangat antusias hal ini terlihat dari jumlah yang hadir sangat banyak.

“Penyuluhan anti narkoba ini sangat perlu dilakukan karena bahaya narkoba sangat besar bagi masyarakat, diharapkan setelah dilakukan penyuluhan masyarakat dapat memahami tentang bahaya narkoba sehingga tidak terjerumus mengkonsumsi narkoba,” ungkap Plh Pasintel Kodim 0201/BS Kapten Kav Prima Wahyudi.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()