Pilkada Serentak, Warga Tapteng Siap Menangkan Tengku Erry Jadi Gubsu lagi

TAPANULI TENGAH|Selain partai politik, dukungan masyarakat agar Tengku Erry Nuradi mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumut pada Pilkada 2018 mendatang terus mengalir.

Di Tapanuli Tengah (Tapteng), dukungan disampaikan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda khususnya yang berada di Dapil III dan IV Kabupaten Tapanuli Tengah.

Adapun tokoh masyarakat dan perwakilan organisasi yang menyampaikan dukungan diantaranya tokoh dari perwakilan NU, Muhammadiyah, Aisyiah, Al Washliyah, tokoh Parmalim, HKBP, GAMKI, Katolik, Gerakan Pemuda Ansor, IPK, PP dan Karang Taruna.

Selain itu, dukungan juga mengalir dari masyarakat yang tergabung dalam kelompok tani se Kabupaten Tapteng.

Dengan kebulatan tekad mereka menyampaikan  pernyataan sikap dihadapan Tengku Erry Nuradi, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani  dan 7.000 warga yang hadir di lapangan Sepak Bola Barus.

“Kami meminta kesediaan Bapak Tengku Erry untuk melanjutkan kepemimpinan di Sumut dengan bersedia mencalonkan kembali sebagai Gubernur Sumut pada Pilkada 2018 mendatang,”ujar perwakilan tokoh masyarakat saat membacakan sikap dukungan.

Dikatakannya, alasan mereka memberikan dukungan karena kepemimpinan Tengku Erry dibidang pembangunan telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Tapteng.

“Semoga bapak selaku Gubsu diberikan kesehatan dan keberkahan dan dipilih kembali lagi menjadi Gubernur Sumut untuk periode 2018-2023,” lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan Kelompok Tani Kabupaten Tapteng. Mereka mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubsu beserta rombongan memberikan bantuan kepada kelompok tani.

Oleh karenanya Ketua, Pengurus dan anggota Kelompok Tani Tapteng menyatakan dukungan agar Tengku Erry melanjutkan pembangunan Sumut Paten karena memberikan dampak positif bagi peningkatan kesejahteraan petani.

“Memperhatikan pesatnya pembangunan di bidang pertanian di wilayah Sumut khususnya kabupaten Tapteng dimana hal ini telah kesejahteraan para petani. Namun pembangunan belum selesai, kami mohon bapak kembali melanjutkan pembangunan Sumut Paten,” ujarnya lagi.

Sementara itu perwakilan masyarakat Barus Akhyar Lubis mengajak masyarakat bahu membahu mendukung pembangunan dibawah kepemimpinan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Gubsu Tengku Erry Nuradi. “Pembangunan di Sumut belum tuntas. Bapak Gubernur harus maju kembali,”ujarnya.

Terkait sejumlah dukungan tersebut Gubsu mengaku bangga karena masyarakat memberikan dukungan. “Tentu ini menjadi semangat dan motivasi bagi saya untuk melaksanakan pembangunan di Sumut yang berdaya saing, sejahtera dan Paten,”ujarnya.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()