Keren ! Vila Premium Anugerah Kasih Diminati di Bali

JAKARTA|PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group sukses memasarkan proyek resor premium bertajuk Tavisamira Beach Club. Proyek ini berlokasi di pinggir pantai Tanah Lot Bali.

Sejak diluncurkan awal Mei lalu, AKI melalui anak usahanya PT Anugerah Kasih Satu telah berhasil menjual 23 unit villa dari total 38 unit yang ditawarkan.

Tavisamira Beach Club ini ditawarkan dengan tipe unit 8 x 17 meter dan 16 x 17 meter yang dibanderol denagn harga Rp 3,6 miliar sampai Rp 7 miliar per unitnya.

“Kami targetkan ini akan habis bulan depan saat event gala dinner penghabisan unit yang akan kami gelar pada 4 Agustus mendatang,” kata Hans Herwin, Direktur Marketing AKI Group di Jakarta.

Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 1,4 hektare (ha). Sebetulnya di lahan tersebut, AKI Group akan mengembangkan 40 unit villa, namun dua lagi belum ditawarkan karena harganya akan jauh lebih mahal.

Hans mengatakan, pencapaian penjualan Villa tersebut jauh di atas ekpektasi perusahaan sebelumnya. Menurutnya, prospek bagus tersebut di dukung oleh konsep, lokasi dan skema pembayaran yang ditawarkan Tavisamira Beach Club yang berbeda dari yang lain.

Villa ini dikembangkan dengan konsep beach club lifestyle. Lokasi persis dekat pantai. Hans mengklaim, saat ini tidak banyak villa di Bali dekat dnegan pantai.

“Ini baru pertama kalinya villa dengan konsep beach club di Bali. Dan harganya juga cukup murah mulai Rp 3,6 miliar. Kompetitor di samping kami hanya satu dan proyeknya juga dijual dengan harga US$ 1 juta per unit,” kata Hans.

Hans menilai prospek ivestasi di Tavisamira akan cerah ke depaan. Lewat konsep beach club yang ditawarkan akan banyak orang asing untuk bersenang-senang di Club yang ditawarkan. Dan pada akhirnya tingkat sewaa villa di sana akan bagus.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()