Ini Dia Isi Surat Berlogo ISIS di Pidie

SIGLI |Seorang warga menemukan tas berisikan ‎dan surat berlogo ISIS di depan klinik dr Agung, Simpang Keumangan, Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie, Aceh, Selasa (11/7/2017). Dalam tas terdapat selembar kertas bertuliskan pesan kepada keuchik dengan logo di atasnya persis sama dengan logo ISIS.

Tulisan asli dalam surat surat tersebut diketik mirip menggunakan mesin tik. Berikut isinya.

“Salam saya buat pak keuchik Desa M karena telah menyumbangkan sedikit banyaknya uang Desa. Kita harapkan untuk uang ADG bisa lebih dari tahap kemaren karena informasi uang telah dicairkan. Kirim utusan uang yang dari Keuchik S udah sampai ke Abu Hasyim mudah- mudahan Kali ini Dapat dana lebih dari kemarin, kalau sudah jumpa salam saya buat para keuchik terutama keuchik S, yang telah menyumbang Rp 60.000.000 itu dana Desa M. Hati-hati : taring anjing taring harimau, usahakan dana cepat terkumpul, ‎salam Dalem Hasan.”

Sementara Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar melalui Kasat Reskrim, AKP Samsul Bahri saat dihubungi GoAceh, Rabu (12/7/2017) membenarkan ada penemuan tas di Beureunuen Kecamatan Mutiara. Namun tidak diketahui siapa pemiliknya dan bertujuan apa, namun isi di dalam tas ada beberapa peluru AK dan FN.

“Tapi kita belum tahu persis milik siapa,”jelasnya.

Lanjut Kasat, untuk saat ini dia masih di Banda Aceh, namun terkait dipanggilnya salah seorang keuchik dari Kecamatan Tiro hanya dimintai keterangan terkait penemuan tas itu. Artinya dia belum tahu persis apakah itu milik teroris atau siapa, akan tetapi pihaknya terus mendalami kasus tersebut.

“Maaf biar kami selidiki dulu apa yang sebenarnya di balik pememuan tas ini,” tegas Kasat.[go]

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()