Astaghfirullah ! Ditemukan Kepala Babi di Pintu Mushola

MADINA-Astaghfirullah, warga Dusun Simpang Bambu, Desa Sundutan Tigo, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), geger dengan adanya penemuan kepala babi di pintu mushola.

Ditemukannya kepala babi tersebut berdasarkan informasi yang dihimpun M24.co, ketika warga akan masuk ke mushola untuk mengerjakan sholat subuh.

Kepala Desa Sundutan Tigo, Tasmil saat dikonfirmasi M24.co melalui seluler mengakui, memang ada salah seorang warganya selaku imam mushola sekitar pukul 05.50 wib hendak melaksanakan sholat subuh menemukan kepala binatang babi di pintu mushola.

“Setelah imam mushola mengetahui ada kepala babi di pintu mushola kemudian beliau memberitahukannya kepada kita dan warga lainnya ” terangnya.

Ditambahkan, saat ini kepala binatang babi itu sudah kita serahkan kepada aparat penegak hukum dan sudah diamankan di Polsek Natal sebagai barang bukti.

Terkait siapa pelaku yang telah meletakkan kepala binatang babi itu ke mushola sambungnya, kita masih belum mengetahuinya. Dan untuk selanjutnya kita serahkan saja kepada aparat hukum untuk menyelidiki dan menemukan siapa oknum pelakunya.

Beliau juga menambahkan, untuk kondisi desa Sundutan Tigo pasca adanya penemuan kepala binatang babi di mushola tersebut, sejauh ini masih aman dan terkendali.

“Sekarang kita sedang menggelar rapat dengan pemerintah setempat (Kecamatan,red) dan Polsek Natal membahas terkait adanya penemuan kepala babi di mushola yang ada di Desa Sundutan Tigo, Kecamatan Natal” jelasnya

Semantara itu Camat Natal, Yuri saat hendak melalui seluler terkait sudah sejauh mana tindakan pemerintah setempat dalam menyikapi penemuan kepala binatang babi di mushola, beliau tidak dapat dihubungi. [rumi]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *