Personil TMMD ke 99 Bhakti Karya ke Belawan Dilepas Oleh Walikota Medan

MEDAN – Walikota Medan Drs. H T Dzulmi Eldin S, M.Si melepas ratusan personil TNI untuk turun ke masyarakat membantu mendorong pembangunan daerah di wilayah Kota Medan khususnya Kecamatan Medan Belawan yang menjadi bagian dari wilayah kerja Kodim 0201/BS.

Pelepasan ini dilakukannya ketika menjadi Inspektur Upacara pada Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 Tahun 2017, Selasa (4/7/2017) di Lapangan Benteng Medan.

Turut hadir dalam pembukaan TMMD 2017 ini Kasdam I/BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang, Pangkoseshanudnas III Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, Danlantamal Laksma TNI Roberth Walter Tappangan, Ketua DPRD Sumut, Wagirin Arman, S.Sos, Unsur Forkopimda Kota Medan, serta Pimpinan SKPD Pemko Medan

“Apa yang dilakukan TNI selama ini adalah dalam rangka membantu pemerintah daerah mendukung pembangunan Kota di daerah yang masih sulit dijangkau oleh kapasitas pemerintah,” ujar Dzulmi Eldin.

“Kita perlihatkan bahwa kebersamaan itu adalah lebih baik daripada terpecah belah. Biarlah ini menjadi pelajaran bersama kepada masyarakat Kota Medan agar tidak mudah terpecah belah dengan isu-isu negatif oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” imbuhnya dalam wawancara didampingi Wakil Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandy Nugroho dan Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto.(Red)

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()